Ini Rumus ala Dokter untuk Cegah Sakit Jantung Usai Berlebaran
Written by mazroel   
Wednesday, 06 August 2014 04:43

Pesta kemenangan setelah satu bulan berpuasa masih di depan mata. Euforianya pun masih terasa. Namun apa jadinya bila penyakit jantung justru mengintai usai berlebaran karena pola makan yang tak terkontrol?
"Yang pasti makan tidak boleh berlebih ataupun kurang, berhentilah sebelum kenyang dan makan ketika lapar, dan usahakan untuk variatif dalam memilih makanan," saran Dr Isman Firdaus, SpJP-FIHA kepada detikHealth dan ditulis Rabu (6/8/2014).
Bahkan ahli jantung dari RS Jantung Harapan Kita ini punya kiat atau rumus khusus untuk mencegah sakit jantung, yang ia sebut dengan 035140530.
Last Updated ( Wednesday, 06 August 2014 04:50 )
Read more...
 
6 Makanan Yang Menjamin Anda Tetap Fokus
Wednesday, 06 August 2014 01:44

 

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat setiap harinya, diperlukan makanan yang bukan hanya memiliki nutrisi yang pas, namun juga mampu membuat pikiran tetap fokus. Nah, agar Anda tetap berkonsentrasi, makanan berikut bisa menjadi  pilihan terbaik.

 

Last Updated ( Wednesday, 06 August 2014 01:46 )
Read more...
 
8 Fakta Baru Tentang Diet yang Menarik untuk Diketahui.
Tuesday, 05 August 2014 00:55

 

 


Diet merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan agar telihat lebih lansing dan membuat kita menjadi percaya diri. Banyak penelitian yang dilakukan namun ada beberapa yang salah kaprah tenteng diet. Menurut Janis Graham yang dilansir di vemale.com, 8 Fakta Baru Tentang Diet yang Menarik untuk Diketahui. Berikut ulasannya.
Last Updated ( Tuesday, 05 August 2014 00:59 )
Read more...
 
7 Alasan kenapa vegetarian lebih berumur panjang
Wednesday, 06 August 2014 00:59


 

Menjadi seorang vegetarian atau mengonsumsi bahan makanan yang lebih banyak berasal dari nabati memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah umur panjang. Sebab mereka mengonsumsi makanan sehat yang mampu mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Berikut adalah alasan lain kenapa para vegetarian bisa mempunyai kesempatan besar untuk berumur panjang seperti dilansir dari boldsky.com.

 

Last Updated ( Wednesday, 06 August 2014 01:13 )
Read more...
 
Inilah Pekerjaan dengan Risiko Penyakit Jantung Tertinggi
Written by mazroel   
Tuesday, 05 August 2014 00:23

 

 

Risiko penyakit jantung erat kaitannya dengan gaya hidup seseorang. Misalnya semakin jarang berolahraga, semakin sering makan makanan berkalori, dan tidak menjaga berat badan, maka semakin tinggi risiko penyakit jantung yang mungkin dihadapi. Tetapi ternyata risiko penyakit jantung juga dipengaruhi oleh pekerjaan. Lantas apa saja pekerjaan dengan tingkat risiko penyakit yang tertinggi?

Menurut studi tersebut, orang yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan perdagangan grosir umumnya menghadapi risiko penyakit jantung yang tertinggi, yaitu sekitar 2,9 persen. Sebaliknya, mereka yang bekerja di bidang keuangan dan asuransi memiliki risiko penyakit jantung terendah, yaitu sekitar 0,8 persen.

Dalam studi ini, peneliti dari pusat pengendalian dan pencegahan penyakit di AS menganalisis hasil survei kesehatan nasional antara tahun 2008 hingga 2012 untuk menghitung laju penyakit jantung dan stroke pada orang dewasa di bawah usia 55 tahun. Peneliti juga menganalisis risiko tersebut pada pengangguran dan orang-orang dengan pekerjaan-pekerjaan yang berbeda.

Read more...
 


Page 44 of 52

DIREKSI

Dokumentasi

Kalender

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

RSUD Dr. ADJIDARMO
Jl. Iko Jatmiko No. 1 Rangkasbitung Lebak - Banten (0252) 201313