Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday89
mod_vvisit_counterYesterday229
mod_vvisit_counterThis week1284
mod_vvisit_counterLast week3026
mod_vvisit_counterThis month5398
mod_vvisit_counterLast month6940
mod_vvisit_counterAll days224622

We have: 84 guests online
Your IP: 54.198.185.195
 , 
Today: Aug 19, 2017
Kritik Dan Saran

Nuning: Pengambilan Obat

Salam. Belum lama ini saya menemani Ibu yang dirawat di RS. Suatu malam terdengar  suara keras dari interkom yang memanggil keluarga dari Ibu saya. Dan ketika saya menghadap ke suster, ternyata saya hanya diminta untuk mengambil dan mengantarkan obat dari apotek ke IGD. Jujur saya merasa aneh. Apakah pihak RS telah kehilangan empatinya pada keluarga pasien lain, sehingga tidak terpikir bahwa  panggilan interkom tersebut dapat mengganggu pasien lain yang sedang beristirahat? Selain itu, apakah bagian keperawatan terlalu malas? Karena selama saya dirawat di RS lain, saya tidak pernah menemukan pihak keluarga yg diperlakukan sebagai kurir pengantar obat untuk perawat. Bukankah itu seharusnya sudah dicharge sebagai bagian dari biaya Rumah Sakit? Saya juga mengamati masih kurangnya perawatan kebersihan kamar mandi. Mohon untuk ditindaklanjuti.

 

Jawab

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut, dan kami akan upayakan untuk dapat melakukan perbaikan dalam pelayanan terhadap pasien. Terimakasih.

Saturday, 13 June 2015

Charles: INSTRUMEN BEDAH E-KATALOG

Kpd yth

Bapak/Ibu Direktur RSUD DR ADJIDARMO LEBAK Up. Bagian Penunjang/Pengadaan Barang

Kami dari PT Fosma Medifarma distributor alat kesehatan khususnya INSTRUMEN BEDAH dan saat ini sdh kontrak payung dan terdaftar pada E-Katalog LKPP.
Apabila saat ini pihak RSUD DR ADJIDARMO ada kebutuhan untuk instrumen bedah, kami siap membantu untuk penyusunan Specifikasi, harga, dan gambar sesuai dengan E-Katalog.

Terimakasih
Charles (Marketing Officer)
CP:081265360431

 

Jawab :

 

Terima Kasih Kami Ucapkan Untuk Penawaran dari Perusahaan Bapak, Untuk Proses Lelang dan Pengadaan Lainnya ada bagian tersendiri di RSUD kami. Nanti Kami Sampaikan Ke Bagian Tersebut.

Wednesday, 22 April 2015

Urang Lembur: Pelayanan Poli Anak Mengecewakan

Saya kecewa dengan pelayanan di Poli anak khususnya dokter Spesialisnya yang bertugas pada hari Kamis tanggal 5 Maret 2015 yang membatasi jumlah pasien. anak saya pasien berobat rutin yang harus rutin minum obat karena flek paru.  Namun pada hari itu anak saya ditolak oleh poli anak dengan alasan pasien sudah penuh sekitar 30 orang bahkan dokternya minta dibatasi hanya 20 orang. sy disuruh ke poli umum padahal dari BPJS sudah terdaftar di poli anak. Kok pasien mau berobat dibatasi...?siapa juga yang mau sakit...? Mohon diperbaiki pelayanannya!

 

Jawab

Terimakasih atas masukannya, kami mohon maap atas ketidaknyamanan yang dialami pada soal itu, dan kami akan upayakan untuk dapat melayani pasien lebih baik lagi. Terimakasih.

Saturday, 14 March 2015

ulah.ihong@gmail.com: a

Usul gan. Gmn jika seandainya jg di cantumkan transparansi keuangannya, 
Yg selanjutnya yaitu ada gak harapan untuk meningkatan sarana dan pelayanan agar  peserta asuransi lain dpt dilayani di adjidarmo.

 

Jawaban (admin)

Terimakasih atas masukannya, Kami akan selalu meningkatkan Sarana dan Pelayanan menjadi lebih baik lagi

Tuesday, 16 December 2014

agus rohmantika: perinatologi

Assalamualaikum,..yth bapak /ibu direktur rsud ajidarmo,..mohon diadakan NICU di ruang bayi,...banyak kasus perematur karena preexlamsi atau exlamsia,..sehingga kalau harus dirujuk pun harus ke serang atau kejakarta,itupun dengan pertimbangan tidak bisa pake BPJS ataupun Askes..semoga lebih diprioritaskan penggadaan NICU di RSud ajidarmo....bapak ibu yang terhormat,..alhamdulilah sdh 21 hari anak saya dirawat akhirnya sdh pulang ke rahmattullah....semoga RSUD ajidarmo menjadi lebih baik....terima kasih

Tuesday, 28 October 2014

Hamba Allah

Assalamu'alaikum

Hapunten, kalo bisa diadain kolom pencarian, untuk mempermudah dalam pencarian yang dibutuhkan.
Hatur Nuhun.

 

Wassalam

 

Jawab (admin) :

Terimakasih atas masukannya....

Friday, 05 September 2014

Herman Sevryns: Tentang Petugas Kebersihan Yang sulit untuk diajak kerja sama

Permisi,saya sebagai salah satu pengunjung RSUD,tolong sikap SDM-nya kalo bisa diperbaiki lagi dan kalo bisa rajin melakukan sidak karena yang saya lihat beberapa SDM di RSUD kinerja nya ada yang buruk,kurang ramah,jadi kami seperti masuk ke kandang musuh,tidak ada rasa kenyamanan,tolong untuk diperhatikan juga halaman belakang yang penuh sampah,mungkin itu tidak layak karena bersebelahan dengan Ruang Inap Pasien,sekian saja semoga RSUD ini menjadi lebih baik kedepan nya

 

 

Jawab  (admin)  :

Terimakasih atas masukan dan sarannya.. Akan kami tindaklanjuti mengenai kinerja pegawai dan kebersihan di lingkungan RSUD.

Tuesday, 02 September 2014

Subject
Name
Content
Image Verification * Captcha ImageReload Image
   
 

 

Display Num 
Powered by Phoca Guestbook
RSUD Dr. ADJIDARMO
Jl. Iko Jatmiko No. 1 Rangkasbitung Lebak - Banten (0252) 201313